"Presents an interesting news & Satisfying your Korean needs.."


Sabtu, 24 April 2010

universitas surabaya kampus hijau on FIRE

Universitas Surabaya Kampus Hijau


ON FIRE !!!

Wiss,5 hari belakangan ini persaingan antara website yang bertemakan "Universitas Surabaya Kampus Hijau" benar-benar sengitt. Yah ini dikarenakan Jumat depan, tanggal 30 April 2010 bakal di lakukan penilaian terhadap website mana yang bakal mendapatkan posisi di halaman 1-10 pada pencarian google.co.id.
Denger-denger nih yang buat lebih sengit persaingan para veteran kampus hijau ini gara2 adanya statement gini : "barang siapa yang bakal menempati posisi 1 di halaman 1 pencarian om google,dengan keyword Universitas Surabaya Kampus Hijau katanya bakal dapat hadiah dari bapak2 dan koko2 dosen gitu".=) flashdisk rasanya?
Pengen'nya sih dapet harddisk 1 tera gitu,=p hopefully i can win this contest lah^^.

Beruntunglah website universitas surabaya kampus hijau saya masih bisa bercokol di urutan-4 pada detik ini(24'April'2010--18:41). Sedikit sedih sih, kemaren lusa masih di posisi 1, eh kemaren di taro om google di posisi 2, n tadi pagi lebih parah langsung di taro di urutan ke-4. Yah,nasiib..nasiib..=p
Wajar sih,soalnya baru sekarang aktif lagi setelah minggu kemaren di serang dengan UTS yg nonstop, dengan terpaksa website universitas-surabaya kesayangan jadi kurang di perhatikan dan cuma update senin-kemis doang.

Tapi ya gitulah kehidupan. Setiap kondisi bisa selalu berubah. Tidak kekal adanya.
Jadi walaupun sekarang lagi diatas, mungkin aja besok perahu tebalik atau istilah'nya hamsiong.
Jadi itu juga yang harus kita resapin, jadi orang biasa aja gitu, jangan terlau sombong dan congkak, hehe, nanti kalo keadaan berubah kita bisa malu n sakit sendiri kalo punya sikap yang jelek gitu..

Tapi kog sekarang malah melencenga dari topik ya?=p
Ya udah lah cuman pengen sharing gitu, smoga teman-teman sperjuangan yang lagi ambil tugas TKi n buat website universitas surabaya kampus hijau'nya bisa dapet posisi yang mantab lah!^^

Oya,teman-teman juga boleh taruh link website kampus hijau'nya disini lo, tinggalkan aja comment yang kira-kira nyambung dengan artikel, pasti di biarkan bertengger di website ini^^.
yaa,jangan cuman taro link doang kaya tmen unda "yanuar", jahat taro link doang.. hahaha..=p

happy surfing di universitas surabaya kampus hijau!!



Kunjungin juga boss :
Sejarah Universitas Surabaya Kampus Hijau

Universitas Surabaya Kampus Hijau - Free Rice

SEO in site: Universitas Surabaya Kampus Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo di komenn..=)