"Presents an interesting news & Satisfying your Korean needs.."


Minggu, 18 April 2010

Mnet M! Countdown 15-04-10

Mnet M! Countdown 15-04-10

--> Rain bi & Lee Hyori on FIRE.!!!


Mnet M! Countdown 15-04-10

Rain yang kedua kalinya mendapatkan peringkat pertama dalam Mnet M!Countdown dengan lagu'nya yang seXy "Love Song".
Bagi para penggemar Rain, khusus'nya yang cewe.. pasti rugi kalo ga nyempatin nonton performa panggung rain di bawah..^^ idola kalian bakal nglakuin hal yang hampir sama dengan MV'nya.. TOPLESS..!! haha.. merinding neh.. Paha Ayam keluar semua..!!! wakakakaka..=p
Trus juga ada lagu "Hip Song" yang bakal di bawakan oleh rain di Mnet M! Countdown ini Sama gila'nya dengan performa panggung diatas.. Dance rain Mantaps abis.. mirip2 gorila sedikit sih kalo boleh jujur.. hehe.. tapi overall, ga salah kalo dia dapet peringkat 1 di Mnet M! Countdown kemaren kamis. hmm...

Sama cerita dengan cece Hyori, ceritanya ce2 comeback gitu dari dunia permusikan korea.. setelah rasanya akhir taun 2008 masih nyanyi, terus vakum gitu. Dan ini comeback yg gila menurut saya.. karena ditarik dari umur.. ce2 sudah tergolong "tua" tapi masih yahud uy suaranya.. apalagi performa dance n di panggung'nya.. masih terliat seperti SNSD/T-ara bos!!=)
Jadi di Mnet M! Countdown ini cece Hyori perform 3 lagu, "H-Logic". "I'm Back" , "Want Me Back" dan "Chitty Chitty Bang Bang"..
recommended banget bagi pecinta cece bisa nyari di youtube lagu "Want Me Back" dan "Chitty Chitty Bang Bang" soalnya mantap nih.. ato bisa langsung di akses dari pilem'nya di bawah..
Happy Watching..!!

Rain :






Cece Lee Hyori :







Artikel terkait :
Rain "Love song" MV released!

Mnet M! Countdown 15-04-10


Universitas Surabaya Kampus Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo di komenn..=)