"Presents an interesting news & Satisfying your Korean needs.."


Kamis, 29 April 2010

Universitas Surabaya Kampus Hijau di Pameran Kampus Trend 2010

Universitas Surabaya Kampus Hijau


-- Pameran Kampus Trend 2010 --

universitas surabaya kampus hijau
[Prof. Drs. Ec. Wibisono Hardjopranoto, M.S, Rektor UBAYA di Kampus Trend 2010]


Setelah berpartisipasi pada Jawa Pos Campus Expo 2010 beberapa waktu lalu, kali ini stan UBAYA (Universitas Surabaya)tampil lagi di ajang pameran pendidikan “Kampus-kampus Tren 2010 Jawa Timur” yang berlangsung 28-30 April 2010 di Convention Hall Tunjungan Plaza III Surabaya.

Pameran tersebut dibuka Prof. DR. H. Suko Wiyono, SH, MM, Ketua APTISI wilayah VII Jawa Timur, disusul sambutan Prof. Drs. Ec. Wibisono Hardjopranoto, M.S, Rektor Kampus Hijau kita. Dan dilanjutkan acara peragaan busana dari siswa-siswa Lassalle College International, yang juga berpartisipasi pada pameran untuk universitas surabaya kampus hijau.

Seperti pada Jawa Pos Campus Expo 2010, untuk pameran kali ini, stan Universitas Surabaya juga menampilkan layanan konsultasi dari dosen-dosen yang ahli di bidangnya, sehingga siswa bisa bertanya banyak tentang jurusan-jurusan yang ada di UBAYA / universitas surabaya kampus hijau. Selain itu, stan Ubaya juga melayani penjualan formulir Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Surabaya Kampus Hijau Periode Mei 2010.

Acara yang digelar APTISI Jatim bekerjasama dengan Pro Fadjar, sebagai Event Organizer ini diikuti 30 kampus dari Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang dan Kediri. Kampus-kampus itu antara lain, UBAYA/Kampus Hijau, UK Petra, UWM (Surabaya), IKJ, IISIP, STIE Trisakti (Jakarta), Universitas Parahyangan (Bandung), Unissula (Semarang), ITN, Unmuh (Malang), Institut Ilmu Kesehatan (Kediri). (oleh:doddy setiawan)-www.ubaya.ac.id

Semoga Universitas Surabaya Kampus Hijau menjadi Trend Kampus Hijau di tahun 2010 ini.




Baca Artikel Lainnya :
Pendaftaran Mahasiswa Baru Ubaya-Universitas Surabaya 2010-2011

Sejarah Universitas Surabaya Kampus Hijau

SEO in site: Universitas Surabaya Kampus Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo di komenn..=)