"Presents an interesting news & Satisfying your Korean needs.."


Jumat, 16 April 2010

Universitas Surabaya Kampus Hijau - Penilaian UTS

Universitas Surabaya Kampus Hijau



Terhitung 2 minggu dari sekarang, 30 April 2010 bakal dijadikan penilaian buat SEO atas blog ini. Terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat teman-teman pecinta blog kampus hijau saya, hehe tanpa kalian, blog saya ini adalah sampah di dunia maya.
Terima kasih ditujukan pada teman2 setia buat meluankan waktunya buat melihat-lihat atau bahkan memberikan komentar di blog ini, walaupun sedikit.. tapi saya tetap mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya..=)

Penilaian Seo, maksudnya pas tanggal 30 April nanti, bakal di liat blog/website mana yg menempati urutan teratas pada hasil pencarian google, jadi kalau Pak dosen nanti memasukan query/kata2 begini : "universitas surabaya kampus hijau", maka setelah keluar hasil pencariannya, akan di catat urutan-urutan yang bisa masuk ke dalam peringkat2 yang berada di halaman2 awal.
Untuk halaman belakang juga dinilai, tapi point'nya sedikit .>_<. Jadi begitulah inti dari judul postingan blog saya hari ini, saya pengen mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya buat teman2 yang pernah melihat atau bahkan sudah tercemar otaknya dengan korean2 gitu..=) Mudah-mudahan teman2 bisa sering singgah di blog Universitas Surabaya Kampus Hijau ini ya, bisa juga kasih saran ke saya melalui fasilitas chat box di samping. Moga aja ada masukan2 tentang apa yang mau anda liat lagi tentang blog ini.^^

Mohon bantuannya ya.. kunjungi blog ini setiap hari.. karena blog ini tiap hari bakal di update terus lho.! ya udah met surfing di blog hijau ini..^^


Universitas Surabaya Kampus Hijau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo di komenn..=)