"Presents an interesting news & Satisfying your Korean needs.."


Kamis, 01 April 2010

Universitas Surabaya Kampus Hijau - April Mop

Universitas Surabaya Kampus Hijau - April Mop



Universitas Surabaya Kampus Hijau

Setelah beberapa lama blog Universitas Surabaya saya yg berada jauh di halaman 12 dlm pencarian google, akhirnya Kamis malam (1 April 2010) bertepatan dgn April Mop, blog Kampus Hijau saya bisa juga dibohongin google.. hehe.. di taro Om Google di halaman 1 boo..=) senangNyoo..^^

Tebak apa ini bohong ato gaa?? hehe..=p
silahkan teman2 cari di sini..


Nah sikit info tentang April Mop bagi teman2..

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.
Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan mereka-mereka yang mudah ditipu. Di beberapa negara seperti di Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari.
Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop".[2] Namun di tempat lain seperti di Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari.

Kaloauu di Indonesia, Apri Mop dikenal luas bagi kalangan anak2 muda, dan penggunaanya juga hampir setiap hari dilakukan.. gak perlu di tanggal 1 april.

jadi percayakah anda dengan artikel ini ???
=p

selamat berlibur...


universitas surabaya kampus hijau ini underline.
universitas surabaya kampus hijau ini italic.
universitas surabaya kampus hijau ini bold.
Kampus Hijau yang ini baru bener..=)

1 komentar:

monggo di komenn..=)